Rabu, 07 Oktober 2009

Air Supply konser ke 15 di Indonesia

Untuk ke-15 kalinya super grup pop dunia Air Supply akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Angka yang diprediksi bisa memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai grup asing yang paling banyak manggung di Indonesia, yakni sebanyak 15 kali dengan Original Production sebagai promotor yang sama sejak pertama datang di Indonesia tahun 1994 silam.

Dalam Konser yang bertajuk World Tour 2009-Live Concert in Jakarta, Air Supply akan menggelar pertunjukannya di Ballroom Gran Melia Hotel pada hari rabu (7/10) pukul 20.00 WIB, dengaN menjanjikan suguhan konser yang berbeda dari sebelumnya. Baik dalam tata cahaya, design panggung, maupun performa mereka yang bakal membawakan tembang hits mereka seperti I Can Wait Forever, Good Bye, Without You, Sweet Dreams, dan It's Never Too Late.

Sebanyak 17 lagu dipastikan akan dibawakan grup asal Australia dalam jumpa pers Selasa (6/10) di Gran Melia Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Tiket seharga Rp 350 ribu (silver), Rp 500 ribu (gold), Rp 750 ribu (platinum), dan Rp 1,5 juta (platinum miracle) sudah terjual dalam kisaran 85%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar