Rabu, 07 Oktober 2009

Ayam Jupe Di panggil polisi

Dilaporkan ke Polisi oleh Julia Perez, Angkasa Jaya mengaku tak akan bergeming sedikitpun. Angkasa menegaskan bahwa dirinya siap menempuh jalur hukum yang dipilih oleh Jupe, sapaan akrab Julia Perez, yang notabene adalah putri kandungnya. Namun demikian, ia tetap menyesalkan tindakan Jupe.

"Terserah Jupe aja. Satu hal, istri ada bekas istri, tapi tidak ada bekas anak. Saya menyesalkan saja sikap Jupe," kata Angkasa, saat ditemui di kediamannya, Jl. Gongseng Gg. H. Sapri no. 50, Jakarta Timur.

Jupe telah melaporkan ayah kandungnya, Angkasa Jaya, ke Polsek Pasar Rebo, Senin (5/9) malam, karena telah diancam oleh sang ayah. Pada kesempatan itu Angkasa juga mengakui bahwa dirinya sempat terpancing emosinya, karena merasa kesal pada ibunda Jupe, yang adalah mantan istrinya.

"Saya benar datang, tapi hanya emosi sesaat saja, dan saat itu saja. Saat itu memang lagi kesal sama ibunya Jupe. Kesal karena selalu dijelek-jelekkan oleh ibunya dan Jupe," tandas Angkasa sambil menambahkan bahwa dirinya siap jika sewaktu-waktu dipanggil Polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar