Rabu, 07 Oktober 2009

Studio erwin gutawa disegel pemuda

Sebagai seorang musisi kawakan yang telah malang-melintang dalam industri musik tanah air, nama Erwin Gutawa adalah sebuah potret betapa suksesnya jika menjadi musisi yang mapan. Namun, kini muncul kabar kurang mengenakkan yang menyebutkan bahwa studio milik ayah Gita Gutawa itu telah disegel oleh Pemda Kotamadya Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh KapanLagi.com pada Selasa (6/10), melalui satpam penjaga studio Erwin Gutawa, rumah yang terletak di Jl. Antasari no. 80, Jakarta Selatan tersebut disegel Pemda, dengan dasar hukum Sk. GUB. KDKI no 1068 tahun 1997.

"Iya, udah dari tanggal 1 oktober disegel Pemda, karena menyalahi aturan, rumah dijadikan tempat usaha. Pak Erwin terakhir datang ke sini 2 hari sebelum disegel," ujar security yang enggan disebutkan namanya itu.

"Pak Erwin udah tau rumahnya disegel. Di sini hampir semua rumah yang dijadikan tempat usaha kena segel. Kalau tindak lebih lanjutnya saya nggak tau, kemarin datang dari Pemda langsung," imbuhnya kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar